Jumat, 16 Februari 2007

Valentine?!


Valentine? For me, it’s just hari ke 14 di Februari! Ga lbh…


Tp akan jd lebih nek aku punya gebetan or someone special! He7... G tau neh, mungkin karna kbanyakan baca serial cantik dari Negeri Sakura, pikiranku jd teracuni ma cerita2 yg so sweet ttg Valentine. Akibatnya, aku jadi semangat bgt nek Valentine dtg! But, once again, itu nek aku punya gebetan or someone special! Coz rasane, ada energi lebih aja nek pas Valentine...so, aku jadi lbh berani nunjukin rasa ke gebetan! Halaaah...apa tho iki?!


Crazy thing I ever did on Valentine Day....mmm...he7... Krg lbh 5 taonan lalu, aku minta bantuan Mba’q buat ngebikinin kartu yg isine kejadian2 yg ‘melibatkan’ aku ma my obsession! Trus, bersama dgn coklat berjudul “Pee Wee”(niat milih tu coklat coz judule meh mirip2 ma namaku, he7 ;P), aku titipin tuh ‘bingkisan’ ke salah satu mantan kakak kelasku yang kebetulan satu SMA ma my obsession. (Wkt itu aku msh di kls 2 SMP!) Ga tau deh gmn kelanjutan nasib ‘bingkisan’ku itu… Diterima dgn senang hati ma my obsession or berakhir d tempat sampah! He7... Yang jelas, aku dah nekat bgt!!! Dah ga ber-malu lagi deh kyke ;P. Cukup sekali deh... g lagi2...


Dan Valentine taon2 berikute berlalu tanpa kenangan. Yeah, tau kan knp?! Yup2, aku ga punya gebetan lagi... Sepi...sepi...sepi...



Another memory about ’this’ day kyke 14 Februari dgn 2 buah coklat and satu bait kata2 buat someone special. It was a few yaers ago… Dulu sih rasane deg2an bgt pas ngasih ‘bingkisan’ itu ke someone special, antara grogi and takut ketauan sih, coz saat itukan

ga banyak sobatku yg tau ttg dia. And yang bikin aku ngeper adalah pas ngasih tuh ‘bingkisan’ di Lab Biologi yang dah sepi (coz jam pelajaran dah abis), salah satu sobatku tiba2 masuk ke Lab lagi buat ngajak bareng aku pulang! Yeah, dah pasti sobatku itu ngeliat aku pas ngasih ‘bingkisan’ itu ke dia! Alhasil, aku cuma bisa senyum2 ga enak…. He7…


Taon ini… aku pikir 14 Februari akan terlewati dgn super duper biasa aja coz aku dah ga memimpikan 14 Februari seperti yg ada di komik2 serial cantik lagi, he7… But malah ada memory yg special bgt!!! Jam 12an siang, seorang sobat yg dah lama bgt ga setor muka tiba2 nongol d depan rmhq sambil bawa kue tart dgn lilin angka 19 menyala di atasnya! Oh, so sweet…manis bgt…. He7…;P Riska, sobatku itu, emang ga bisa dtg k rmh tgl 7 kemaren. Jadi, hari ini dia dtg buat ’byr utang’! Dari 8 sobatku pas SMA, emg dia yg plg susah nek d ajak kluar. Alasane adaaaaa aja...


Aku sempet hubungi sobat2ku yg laen yg msh di Solo. But yg bs dtg cuma De’ ma Cinta! But aku seneeeeng bgt mereka bisa dtg k rmh and ktemu ma Riska! Dan seperti biasa, cerita2 masa SMA meluncur dgn indahnya... (duh, berasa dah bertaon-taon aja lulus dr bangku SMA! He7... ;P). Kangen ber’putih abu-abu’ lagi ney…;(


Trus, pas malem2 smsan ma my another sohib…ga bisa dihindari topik Valentine muncul. Pertanyaan dia yg pertama banget muncul adalah, “Pie kowe Valentine melu Muhammadiyah, NU, or Pemerintah?” Dan ngakaklah diriku sejadi-jadinya… My best friend yg satu itu emg ga bisa b’henti bikin org laen ktawa or skedar t’hbur ma tingkah or ceplosan2nya! Obrolan selanjutnya yg berkaitan dgn Valentine cuma sampe ”Kok g Valentinenan?!” Pertanyaan yg konyol, coz kemungkinan bsr hanya ditujukan untuk mencari bahan yg tpat untuk cela2an! He7...


Because of my best friends 14 Februari taon ini akan jd another sweet memory;) Yeah, no gebetan… no someone special…asalkan bisa berbagi bahagia ma my best friends rasane lbh bermakna;) Dan yg plg penting, moga2 aja kami akan terus berbagi bahagia meskipun ga 14 Februari…Apalagi we’re moslem, Valentine ya just buat seru2an aja (seru ngeliat coklat yg macem2 n buanyak bgt, seru liat boneka n pernak-pernik lucu, seru liat usaha org2 buat ngejadiin Valentine moment special, etc)… Coz kasih sayang ga hanya dimunculkan saat Valentine Day aja, ya to?! He7...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar