Senin, 19 Februari 2007

Film-Film Keren!



Film terakhir yang aq tonton berjudul Rain Man. Tokoh utamanya adalah Tom Cruise ma Dustin HoffmanAq dapet ni film dari temen deketq yang ngerti nek aq lagi nyari film-film yang ada hubungane ma Psikologi. (Well, sebenere dia ngasih ni film ke aq sebagai permintaan maaf coz dah melenyapkan 3 VCDq yang dah setengah taonan dia pinjem;( But, thx ya Kring! Ni film emang wajib tak tonton! He7...) Film ini bikin aq terkesan karena selain mengupas tentang autisme juga berakhir dengan happy ending yang ga maksa, ga seperti film-film Hollywood laen yang seringnya berakhir happy ending yang selalu bikin penonton bermimpi!


Film yang mpe saat ini berkesan banget buatku adalah film 21 Grams. Alurnya yang melompat-lompat dan cerita yang berbobot sempat bikin aq bingung awalnya. Tapi setelah kurang lebih setengah jam nonton, aq jadi ngeh ma ceritanya dan langsung seneng ma ni film. Karna film inilah aq jadi rajin hunting film-film dengan tema yang ga biasa dan sedikit berbobot. Aq juga jadi rajin nonton film-filmnya Sean Penn!


Biasanya film-film keren dengan tema yang beda adalah film-film festival yang jarang banget diputer di bioskop or kalopun diputer di bioskop, sedikit banget yang minat nonton. Misalnya aja Motorcycle Diary, Dear Frankie, In America, Innocent Voice, Kinky Boots, etc. Padahal film-film sejenis itu tuh keren-keren banget!!!


Film laen yang berkesan buatku antara lain : Butterfly Effect, Mystic River, Beautiful Mind, Crash, Eternal Sunshine of The Spotless Mind,Closer, The Cure, Pay It Forward, L’ apartment (Wicker Park), He Loves Me He Loves Me Not, Sixth Sense, House of Sand and Fog, etc.


Kalo film-film bergenre romantic or romantic comedy yang bikin berkesan antara lain : A Walk to Remember, How to Loose A Guy in 10 Days, A Lot Like Love, Meet Joe Black, Gess Who, etc.


Film-film Indonesia yang berkesan : AADC, CAS, Mengejar Matahari, 30 Hari Mencari Cinta, Realita Cinta dan Rock ’n Roll, Garasi, etc. Moga-moga aja Badai Pasti Berlalu bakal jadi my next favourite movie ;) Moga-moga juga film-film Indonesia makin berkembang and mengangkat tema-tema yang beda, ga melulu horor and remaja! Amien ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar