Sabtu, 24 Februari 2007

Dunia Kok Sempit Ya?!



Pernah ngerasa dunia tuh sempit banget ga? Just because orang-ornag yang kita kenal ternyata punya hubungan ma si A, B, C, D, dst....yang ternyata kita kenal juga? Aku sering banget ngerasa gitu, apalagi sejak mulai kuliah. Ada aja kenalanku yang ternyata juga kenal ma temen-temenku yang ga satu prodi or malah temen deketku sendiri. Dulu seh aku ngerasane semua itu cuma kebetulan aja. Kebetulan yang kadang lucu, sama sekali ga terduga, etc... Tapi, aku baru sadar kalo semua itu bukan semata-mata kebetulan...


Kamaren2, aku kenal ma seseorang lewat FS. Kebetulan tanggal lahir kami sama, kebetulan lagi, nama kami mirip2 gitu... Mpe di situ aku cuma ngerasa semua bener-bener kebetulan. Kebetulan yang lucu. Tapi belakangan aku tau nek dia ternyata nge-add aku dr FS temenku. Ternyatanya lagi, dia punya ’hubungan’ yang rada gmn gitu ma temenku itu. (He7, susah ngejelasinne...)


Dari situ aku sadar, ga ada satupun pertemuan tanpa alasan. Semua pertemuan membawa takdirnya sendiri. Ada hikamh dari setiap kejadian... everything bener-bener happens for a reason!


Jadi sekarang ga ada alasan sama sekali untuk wondering ”Kenapa seh aku harus ketemu dia, kenal dia, pernah punya hubungan ma dia, dll...?!” ketika kita down gara-gara suatu masalah ma seseorang, coz semua itu pasti terjadi untuk suatu alasan tersendiri. Mungkin dengan pertemuan itu kita terbantu untuk jadi orang yang lebih baik or malah bisa sedikit ngebantu orang yang kita kenal untuk menajdi lebih baik. Amien ;)

1 komentar: