Jumat, 02 Februari 2007

Kangen?!


Ga nyangka, beberapa waktu lalu aku ngerasa kangen banget ma seseorang. My best rival yang sempat membuat masa-masa awal kelas satu SMPku jadi seru buat dilewati. Temen main yang lumayan deket ma aku.


Cowok item, tinggi, berkacamata tebel, doyan basket and film India, rada plenjir dan yang pasti super nyebeli. Gimana ga nyebeli kalo tiap ketemu ma aku, dia selalu aja nyela. Dia selalu berhasil nemuin bahan buat nyelain aku;( Dan perang mulut plus jitak-jitakan or tendang-tendangan dah ga bisa lagi terhindarkan. Pokoke, kalo ada dia di deketku, suasana yang tenang bisa jadi heboh and rame banget.


Aku kangen ma dia dan semua suasana yang pernah dia bawa di hidupku.Aku kangen ma dia yang ada dalam ingatanku. Dia yang sering jadi bulan-bulanan temen-temen, dia yang selalu aja ngocol dan apa adanya, dia yang tiap pulang sekolah selalu bareng aku pas ngambil sepeda, dia yang lumayan sering pake kaos bola ’Raul’, dia yang juga penggemar setia Real Madrid, dia yang pertama dan sering banget panggil aku ’Ndut, dia yang ngerti segala macam film India dan selalu semangat pas ngomonginnya, dia yang seneng banget nyanyi Kuch Kuch Hota Hai, dia yang karena muka ga ngerti apa-apanya harus rela menyandang gelar ketua kelas yang teraniaya, dia yang selalu nguntit aku dan temen sebangkuku bersama temen deketnya, dia yang belum berubah hanya karna aku terlalu sibuk ma the guy next door.


Yup, aku kangen banget ma dia yang selalu ada di sampingku walopun hanya untuk nyela. Dia yang ternyata pernah menyimpan rasa. Memang aku yang ga pernah peka. Setelah dia menjauh, baru terlihat jelas semuanya.


Kalo rasa itu ga ada, dia ga akan sering-sering nyanyiin lagu Kuch Kuch Hota Hai pas aku lagi ma dia, setiap saat dia ga akan repot-repot ngejelasin arti lagu itu yang ternyata adalah Sesuatu Terjadi di Hatiku, dia ga akan nyobek data dirinya di diaryku waktu tau aku suka ma seorang kakak kelas 3, dia ga akan tiba-tiba jadi pendiam dan ngejauh hanya karna aku mulai feminin karna si kakak kelas 3, dia ga akan jadi seaneh itu, dia ga akan jadi sejauh sekarang.


Dan sekarang, aku ngerasa kehilangan banget. Kehilangan dia sebagai my best friend and best rival. Ternyata memang bener kata orang. You don’t know what you’ve got ’till it’s gone... I lost my best friend.Haruse aku lebih peka dan dia ga ngejauh gitu aja. Tapi aku sadar, segala yang dah berlalu ga akan pernah bisa berubah. Kuda, apa kabarmu di seberang pulau? Maafin aku karna ga peka ma kamu, ga bisa jadi seperti harapmu, maaf ya;) Makasih juga buat segala yang pernah terjadi, karna tanpa semua itu aku ga akan pernah ada di sini dan jadi seperti sekarang ini.


Mungkin rasa kangen ini akan selamanya ada, tapi aku ga akan pernah menyesalinya. Karna aku tahu pasti...


Yang pergi tak kan kembali, yang hilang akan tetap hilang...



2 komentar:

  1. dudu dudu dududududu dudu...coba disiulin gaya Rahul! pasti tambah kangen deh!! huahaha...

    BalasHapus
  2. hmmmmm...

    sebenarnya...siapa sih sosok pangeran yang kau tunggu itu....
    jadi bingung...

    ternyata ada nuansa indianya....he..he..

    BalasHapus