Rabu, 14 April 2010

Aku Memilih Tinggal

Sedari awal, kau selalu memintaku pergi
Sering kau katakan kau memilih pergi
Kau selalu memutuskan semuanya sendiri

Mungkin kau hanya lupa menanyakan apa mauku

Coba kau ingat, sedari dulu aku hanya meminta hal itu
Jadilah temanku

"Apapun yang terjadi, kita akan terus berteman."


Aku pegang itu, sampai kapanpun



Aku telah memilih, untuk tetap di sini
Tak akan pernah pergi

Maaf karena aku sekeras kepala ini
Maaf karena aku memilih menutup telinga tiap kali kau bilang kita bukan teman lagi
Aku hanya mau tetap di sini

"Aku sadar aku tak akan pernah menggantikan posisinya."


"Siapapun tak akan pernah bisa menggantikannya. Tapi masih ada tempat kosong di sisinya dalam hidupku."


Aku sadar aku tak selamanya tegar, tapi aku tak selemah itu ^^v



...I'll cry on your shoulder, you're a friend...*

*Cry by James Blunt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar