Sabtu, 31 Juli 2010

This is It...

...26 Juli 2010.



Sejak pemecatan del Bosque di tahun 2003, saya tahu, akan datang saatnya Raul pergi dari Real Madrid. Saya tak membenci Real Madrid, tapi saya tak menyukai cara tim besar ini memperlakukan para pelatih dan melakukan pembelian pemain jadi. Akan tetapi, Real Madrid adalah klub yang membesarkan Raul. Klub yang saya cintai selama 11 tahun ini.


Real Madrid bagi saya adalah Raul, Morientes, Guti, Salgado, Carlos, Casillas, Solari, Zidane, dan Figo. Hanya Casillas yang masih bertahan, entah sampai kapan. Saya tahu, cinta saya luntur seiring perginya para pemain terbaik Real Madrid. Real Madrid berubah, begitupun cinta saya padanya =')


"Every story has an end. But in life, every ending is just a new beginning." (Ray, Uptown Girls)


Welcome to Schalke 04, Raul...



.



Raul akan terlihat imut (baca: pendek) di antara para pemain Jerman, hahaha...


.


*most of these picture's taken from daylife.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar