Selasa, 20 Juli 2010

Ini Serius

Sms-sms tak terbalas, pesan-pesan YM yang terabaikan, hilangnya nomorku.
Kau membuatku bingung.

Marahkah kau? Kecewa?
Tolong, katakan saja apa salahku, karna aku sama sekali tak tahu.
Tidak, bukannya aku tidak peduli. Bukannya aku tak mau repot berpikir.
Hanya saja, aku tak mau tersesat dalam berbagai asumsi.
Semua tampak baik-baik saja dulu.
Kita juga ucapkan selamat tinggal dengan wajar.

Apa yang membebanimu, Kak?
Katakan saja. Aku akan terima.
Tak akan ada sakit hati.

Asal kau tahu:
Aku memanggilmu Kakak karena bagiku kau adalah seorang kakak, tak pernah lebih ataupun kurang dari itu.

Maka jika kau baca pesanku ini, tolong hubungi aku. Setengah tahun lebih keanehan antara kita tak membuat pesan ini menjadi berlebihan, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar