Jumat, 31 Juli 2009

Voices

"Mau ke mana?"

"Entahlah, Siang."



"Lari?"

"Entah."



"Berhentilah berkemas!"

"Aku harus pergi kan?"



"Kenapa harus?"

"Entahlah... Entahlah, Siang. Berhentilah bertanya. Aku tak punya jawaban."



"Ke sini. Aku dengarkan kau bercerita. Mungkin aku punya jawaban untuk semua tanyamu. Cobalah."

"Baiklah, baiklah... aku akan ceritakan semuanya. Aku tahu kau akan mendengarkannya, kau tak pernah menutup telingamu untuk semua ceritaku."



"Mulailah bercerita. Kau tak perlu lari. Kau tak punya tujuan, bukan? Tak perlu sembunyi. Tak ada tempat untukmu sembunyi."

"Aku tahu...aku tahu..."



"Hadapi saja semuanya...hadapi! Kau tak pernah benar-benar sendirian. Aku ada."

"Aku tahu... Aku tahu kau ada... Tapi kau tak lagi kasat mata..."


31 Juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar