Selasa, 28 Juli 2009

Masihkah Aku Kenal Kamu?

...Everybody’s changing and I don't feel the same*...

3 tahun, sangat cukup mengubahmu menjadi orang lain
Orang yang tak lagi kukenal, kukagumi

Apa yang kau kejar?
Surga pernah sangat dekat denganmu, dan kau meninggalkannya?

Apa yang kau cari?
Dunia?

Lapis demi lapis palsu itu kian sembunyikan warna indahmu

*Everybody’s Changing, Keane

Aku tuliskan ini, bukan untuk menghakimi. Hanya saja, aku sangat kehilangan kau yang dulu kukenal. Kau dengan kesederhanaan dan kerendahan hati yang mengagumkan. Bukan yang sekarang nampak mabuk dengan kilau dunia.
Mengapa kau memilih menjadi sama? Bukankah bedamu itu indah? Apa sekarang kau merasa nyaman dengan dirimu?

Teman, pernah mereka katakan kau berubah, dan aku tak percaya. Sebelum malam itu. Aku melihat sisi lainmu. Sebelum sore itu, dengan lantang kau muntahkan sumpah serapahmu.

”Fasting?”



”It’s Sunday, Phe!”

”???”



Aku tak lagi kenal kamu.

24 Juni 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar