Minggu, 30 September 2012

Berjalan Bersama

Mereka bilang, setiap pasangan harus selalu berjalan bersama beriringan.
Tapi berulang kali kau berjalan lebih dulu. Tak jarang juga membiarkanku berada di depan. Bahkan menentukan arah.
Setiap kali itu terjadi, aku benar-benar heran, apa yang sebenarnya sedang kau lakukan?

Sampai akhirnya aku mengerti. Kau berjalan lebih dulu hanya ketika aku merasa bimbang dan ragu. Kau biarkan aku menuntunmu, setiap kali kau rasa itu perlu. Agar aku belajar mengerti apa yang aku mau, bertanggung jawab atas segala pilihan arahku.


Jadi, atas dasar apa aku meragukanmu? Sedangkan selama ini, tak sekalipun kau lepaskan tanganku. Bahkan kau membiarkanku selalu menggenggam tanganmu.

2 komentar:

  1. bergandengan tangan itu belajar saling mempercayai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simple keliatannya, tapi hard to do yak... hehehe...

      Hapus