Minggu, 14 Maret 2010

Whatever!

Terlalu rumitkah aku untuk bisa dimengerti?

Terlalu berlebihankah jika aku menginginkan tak ada kepura-puraan?

Menjadi sulit untukku ketika kau terus saja katakan tak akan melakukannya, tapi kau tetap melakukannya di belakangku.
Aku menunggu, penjelasan darimu. Dan aku semakin tak mengerti ketika menyimak semua katamu.
Jika memang iya, jangan kau katakan tidak. Begitupun sebaliknya.
Menjadi tak mudah untukku percaya apa katamu ketika terus saja kulihat kenyataan yang tak sama.

Jika sempat, bayangkanlah bagaimana sebaiknya aku bereaksi.
Ketika kau terus saja melakukan hal yang kau akui tak kau lakukan.

Sekarang, apakah aku terlalu berlebihan?

Entahlah. Aku hanya tak bisa bertahan dengan orang yang sering berpura-pura.
Di detik ini, dan entah sampai kapan, hanya ini yang aku pilih kurasa dan pikirkan: Terserah kamu, terserah kalian.

Bagaimana mungkin kau terus saja katakan tak ada hujan sedang aku telah melihatnya membasahi tempat kita bersama berdiri?

Cukup. Aku akan memilih diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar