Senin, 04 April 2011

3 tahun 11 bulan 1 hari


"The mature thing to do is to tell you that you'll be missed and then get used to having you gone. Okay, you'll be missed... but I'm afraid I won't get used to having you gone."


Hallmark Cards


***



"Ternyata bener girls faster to be mature then boys, Mbak Pebri ini the only one temen yang paling dewasa yang pernah ku kenal...
Sabarlah pokoknya kalo versus diriku...
hwehehehe.....
Tu parameternya ni anak bisa jadi psychologist...
Merupakan pemasok utama all stuff that I need, mule dari catetan (nyang moga2 bisa bikin gw sukses.....amiinnn.) mpe film2 bajakan bermutu..."

***



Iseng ngebuka file lama di FS, Kring... And I found that =)
Empat tahun kurang 29 hari...
Get used to having you gone?
Mmm, sudah tak pernah tak sengaja mengirim sms ataupun menelponmu,
sudah tak lagi menunggumu main ke rumah tiap liburan semester dan Lebaran,
tak lagi terpikir Kamis itu setiap kali bangun pagi,
nyaris tak menangis setiap kali mengenangmu,
apa semua itu berarti aku sudah terbiasa dengan kepergianmu?

.
.
.

Tapi bukankah selalu ada bagian kekanakan dalam diri kita?
Adzan Subuh masih membawa rasa di Jumat pagi itu...

.



Empat tahun kurang 29 hari,
aku kangen kamu dan masih saja belum benar-benar terbiasa dengan ketiadaanmu =)

.


PS: Belakangan aku sadari, hal yang paling aku rindukan selama ini adalah mendengar cerita-ceritamu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar