Rabu, 01 Desember 2010

Video Klip: Permintaan Hati (Letto)

Noe: Hey! Ada apa ini?

Marsha: Kamu... Kamu jahat!

Noe: Ntar...ntar...ntar... Kamu siapa, kamu?

Marsha: Aku adalah kamu! Kita dulu adalah satu!

Noe: Ntar dulu, ntar dulu... Coba kamu jelaskan salah aku apa.

Marsha: Kamu udah ninggalin aku! Kenapa Noe? Kenapa?

***



Noe: Nggak sampai di logika aku, kenapa makhluk yang sangat mulia bernama wanita mau diperlakukan kayak gini.

Marsha: Habis gimana? Udah sayang.

Noe: Kayak drugs ya? Tapi bukang berarti nggak bisa sembuh, kan? Aku Noe.

Marsha: Marsha.

***



Marsha: Kamu datang tepat di saat aku butuh seseorang yang... seseorang yang seperti kamu.

Noe: Maafkan aku, kalau memang aku pernah nyakitin kamu. Tapi aku benar-benar nggak kenal kamu.

Marsha: Bohong!!! Kamu udah ninggalin aku!

***



Marsha: Seharusnya mereka bikin satu kata baru, yang bener-bener bisa ngejelasin apa yang aku rasain ini. Satu kata di atas kata sayang, di atas kata cinta. Satu kata yang artinya lebih dari semua kata yang pernah ada. Karna kata cinta nggak cukup buat mewakili apa yang aku rasain sekarang.

Noe: Terlalu berat buat manusia biasa untuk bisa mengerti dan menyadari cinta. Tapi yang pasti, perkawinan dengan cinta akan berlangsung selamanya. Karena cinta itu hakiki.

***



Marsha: Aku bukan apa-apa tanpa kamu... Aku hilang tanpa kamu!

Noe: Kasih aku satu alasan kenapa aku bisa ninggalin makhluk seindah kamu?

***



Noe:

Untuk Marsha, cahayaku...
Nggak ada kata yang bisa aku sampaikan selain 'maaf' dan 'terima kasih',
sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini.
Aku harus pergi....
Bukan meninggalkanmu, tapi hanya terlepas darimu.
Jika kamu yakin akanku, maka memang inilah cara yang terbaik untuk dijalankan.

***



Noe: Aku baik-baik aja. Aku nggak kenapa-kenapa. Maksud kamu apa sih?

***



Marsha: Kalo aku bisa kembali ke masa lalu, aku akan bunuh kamu sebelum aku bertemu dengan kamu!

***



Marsha: ...dan ternyata permintaan aku dikabulkan.

Noe: Jadi kamu datang dari masa depan untuk bunuh aku?

Marsha: Kamu nggak tahu betapa tersiksanya aku tanpa kamu!

Noe: Maafkan atas semua kesalahan yang belum aku perbuat. Aku tidak pernah ingin menyakiti siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar