Rabu, 20 Oktober 2010

Yang Terdalam (Peterpan)

Kulepas semua yang kuinginkan
Tak akan kuulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku di sini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah 'tuk menanti

Tak 'kan lelah aku menanti
Tak 'kan hilang cintaku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan kukenang di hati saja

Kau telah tinggalkan
Hati yang terdalam
Hingga tiada cinta
Tersisa di jiwa

***



Bisa katakan padaku kau akan berusaha untuk mengikhlaskan segalanya?
Aku tahu itu akan sangat berat setelah semuanya. Tapi tolong, kuatlah. Jangan lagi menyerah.
Tetaplah melangkah setelah cukup tangis dan pedihmu.

Nanti, di hari itu, kami akan usahakan senyum dan bahagiamu. Biar saja dia berlalu.
Pongkring sering katakan padaku, orang baik pasti berjodoh dengan yang baik. Itu adalah janji Allah untuk umatNya. Dan kau adalah orang yang baik. Jadi, sebaiknya kita yakini bahwa akan ada orang terbaik untukmu nanti ^^

Mmm, jangan lagi menunggunya, ya?

2 komentar:

  1. lagu itu...... hhaaaa...
    ikhlas? yes, i will. keep trying to be.. hahay..
    nanti, di hari itu, dengan lantang akan kukatakan bahwa aku mendoakan kebahagiaan mereka. karena aku pun akan menyambut kebahagiaanku. aku pasti baik-baik saja. ^_^

    BalasHapus
  2. Glad to hear that, dear =D

    Yep, u'll be okay, u'll be great! =D

    XOXO

    BalasHapus